Tuesday, November 18, 2008

Opening Now..!

Alhamdulillah..
Wuiihh.. senangnya.. pergolakan panjang selama ini akhirnya membuahkan hasil.. qeqeqeq.. (kayak apaan aja).. Yah, setelah sekian lama "dipaksa" oleh orang tersayang.. (hehehe..) untuk segera melaunching blog... finnaly, terwujud juga nih.. fiuuuhhh...

Diawali dari sebuah perbincangan santai dengan kekasih tersayang, muncullah ide untuk menciptakan blog ini.. Saya masih ingat benar kata2nya yang membuat saya ingin segera melaunching blog saya ini.. Kata2nya begini, "Saat ini ade (panggilan buat saya-red) udah dapet semuanya.. sekolah udah lulus, kuliah udah selesai, kerja udah dapet, apalagi yang dicari.. Sekolah, kuliah, kerja itu semua buat diri kita sendiri.. bukankah lebih baik kalo kita juga bisa bermanfaat buat orang lain? Misalnya dengan membagi informasi lewat blog... "
DEG!! bener juga yah.. kata si abangku ini (panggilan saya ke dia)..
karena sebaik2nya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain.. (sekalipun hanya memberikan informasi..).. Sejak saat itu, saya berniat membuat blog sendiri yang isinya lebih terfokus pada dunia kesehatan, yaitu dunia yang memang saya minati..

Ilmu yang saya punya memang belum banyak.. dan ilmu2 yang saya punya masih banyak yang hanya sekedar teori, belum aplikatif.. Tapi, ga ada salahnya khan dibagi2.. hanya berharap, semoga dari yang sedikit ini, bisa memberikan manfaat yang sebesar2nya buat pren2 semua.. amiiinnn

Untuk itu, saya berusaha sebisa mungkin supaya isi blog ini cukup mudah dipahami oleh orang2 awam sekalipun.. sehingga info yang ingin saya sampaikan.. bisa dimengerti dan memberikan manfaat bagi orang yang membacanya.. (aduuhhh.. serius amat yah?? hehehe..)

Oia, saya ini masih baru dibidang per-blogging-an.. jadi mohon petunjuknya kalo ada salah2 langkah.. juga, mohon masukan, ralat, ato info2 terbaru seputar kesehatan dari pren2 yaaa..
serta.. kalo ada salah2 kata.. mohon maaf jeeeee.. hehehe.. :)

Last,
have fun with this blog!
Let's do more for humanity!
:)

7 comments:

  1. Knock..knock..knock.., anybody home.. :D, koq ga diupdate nih?, sibuk yah.. :)

    ReplyDelete
  2. halo mass ikutan kasih koment yach

    menurut opiksajadeh tulisan mass sangat baguss dan opiksajadeh sangat mendukung salam persahabatan yach

    ReplyDelete
  3. hehehe... makasi opiksaja.. salam persahabatan juga yah..
    btw.. aku cewe lho.. ;)

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum...
    Senangnya bisa mampir ke blog temen2 seperjuangan..hehehe
    anak farmasi jg ya..sami2 nih
    salam kenal ya neesha..
    semoga bisa manfaat..
    jgn lupa mampir ke blog aku..
    www.najmthree.wordpress.com
    walaupun anak farmasi, tapi blm sempet jg utk bwt tulisan2 ttg kesehatan..hehe
    *Keep Spirit ya*

    ReplyDelete
  5. Wa'alaikummussalam..
    senangnya dikunjungi oleh teman sejawat.. :)
    Iya nih.. pengennya nulis seputar kesehatan.. tapi ternyata topik lain juga ga kalah seru buat ditulis.. ya.. jadinya begini deh.. campur2 hehehehe...
    makasi ya najmthree.. insya Allah aku bakal ngunjungi blog-mu...
    salam kenal :)

    ReplyDelete